Masyarakat Turut Meriahkan Acara MABAR PBSI

(Jakarta, 2/5/2012) Dalam rangka merayakan HUT ke-61 yang akan jatuh pada tanggal 5 Mei 2012, PBSI menggelar acara MAIN BARENG yang diadakan pada hari ini, di markas besar PBSI Cipayung Jakarta. Acara MABAR yang dimeriahkan oleh sejumlah kalangan masyarakat dan mantan atlet bulutangkis ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum PBSI, Djoko Santoso dan Ketua Umum KONI, Tono Suratman.

Pada pidato sambutannya, Djoko mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam rangkaian acara ulang tahun PBSI ini.

“Artinya semua yang hadir disini adalah mereka yang cinta kepada olahraga bulutangkis, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga acara ini memberikan manfaat bagi kita semua” ujar Djoko.

Setelah acara sambutan, peserta langsung dipersilahkan untuk bermain bulutangkis. Sejumlah mantan atlet bulutangkis seperti Christian Hadinata, Ricky Subagja, Joko Supriyanto, Joko Riyadi, dan Luluk Hadiyanto turut meramaikan acara ini dan bermain bulutangkis bersama. Bahkan pengurus dan karyawan PBSI pun turut ambil bagian. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah-tamah.

Tasya, salah satu peserta MABAR mengaku cukup puas dengan penyelenggaraan acara ini. Siswi berusia 14 tahun asal Jakarta yang juga baru menjadi penghuni baru di PB Jaya Raya ini mengaku bermain bulutangkis di pelatnas memberikan pengalaman tersendiri baginya yang memang bercita-cita ingin menjadi pemain bulutangkis profesional.

“Saya senang bisa bermain bulutangkis di sini, mungkin kedepannya acaranya bisa ditambahkan dengan coaching clinic yang bisa membagi ilmu kepada peserta” ujar Tasya yang juga berharap di ulang tahun PBSI ini, bulutangkis Indonesia bisa kembali berjaya dan membawa pulang Piala Thomas dan Uber ke tanah air.

Selain acara MABAR, tepat pada tanggal 5 Mei nanti, PBSI juga akan mengadakan upacara bendera sekaligus acara Pelepasan Tim Piala Thomas dan Uber 2012 yang juga akan bertempat di Cipayung.