(Kualifikasi Piala Thomas dan Uber) Sesi Latihan Ditambah

 

(Makau, 10/2/2012) Setelah hari ini menjalani sesi latihan selama satu jam, tim Indonesia memutuskan untuk menambah porsi latihan teknik menjadi dua jam, baik untuk tim putra dan putri. Hal ini disampaikan langsung oleh Yacob Rusdianto yang merupakan wakil manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia.

 

“Berdasarkan diskusi dengan pelatih, sepertinya latihan selama satu jam hari ini tidak cukup. Kami telah mengajukan untuk menambah jam sewa lapangan menjadi dua jam agar anak-anak bisa berlatih lebih intensif lagi” kata Yacob yang menjabat sebagai Sekjen PBSI ini.

 

Latihan besok pagi akan dimulai pada pukul 08.30, sama seperti jadwal hari ini, tim putri mendapat jadwal berlatih lebih dulu, disusul dengan tim putra. Hingga besok, tim belum dapat mencoba arena bertanding karena panitia baru akan menjadwalkan penggunaan lapangan di hall pertandingan pada hari Minggu, 12 Februari 2012.

 

Pertandingan penyisihan grup akan dimulai pada hari Senin, 13 Februari 2012. Tim Piala Uber yang berada di grup Y mendapat jadwal bertanding lebih dulu melawan tim Srilanka. Sementara malam harinya, tim putra akan berhadapan dengan tim tuan rumah Makau, di penyisihan grup B, pada pukul 18.30 waktu setempat.