(BCA Indonesia Open SSP 2017) Ke Babak Utama, Akbar/Giovani Ditantang Angga/Ricky

(Jakarta, 13/6/2017)

Pasangan ganda putra Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan akan bertemu senior mereka di pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dalam babak utama turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Akbar/Dicky sukses mengamankan tempat di babak utama setelah melewati laga final kualifikasi melawan ganda Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, 21-18, 21-14.

“Kuncinya adalah saling percaya sama partner, walaupun kami melawan pemain dunia tetapi harus bisa tetap merasa enjoy,” ujar Dicky saat diwawancara Badmintonindonesia.org

“Di babak utama, kami akan bertemu dengan Angga/Ricky, kami sebagai pemain pratama pelatnas, akan berusaha untuk mengalahkan mereka, semoga kami bisa menyulitkan juga,” tambahnya.

“Rasanya senang main di BIOSSP, belum pernah didukung begitu banyak supporter di kandang sendiri, jadi kami merasa permainan kami lebih keluar,” tutur Dicky soal kesan bertanding di BIOSSP 2017.

Selain Akbar/Dicky, pasangan Calvin Kristanto/Bagas Maulana juga berhasil melaju ke babak utama. Hendra Setiawan yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Tan Boon Heong pun lolos ke babak utama. Satu slot lagi diisi oleh wakil India, Satwikasairaj Rankireddy/Chirag Shetty. (*)