(Jaya Raya Junior GP 2016) Amri/Mychelle Hadapi Lawan Terberat di Semifinal

(Tangerang, 16/9/2016)

Laga semifinal ganda campuran kejuaraan Pembangunan Jaya Raya Yonex Sunrise Junior Grand Prix 2016 akan mempertemukan Amri Syahnawi/Mychelle Crhystine Bandaso dengan lawan terberat mereka, Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu.

Kedua pasangan ini merupakan calon wakil Indonesia di ajang World Junior Championships 2016 pada November mendatang. Tak heran jika mereka membidik gelar juara di turnamen ini. Rinov/Apriani yang merupakan unggulan kedua, berhasil memboyong medali perunggu di ajang Asia Junior Championships 2016 lalu.

“Rasanya lawan terberat memang Rinov/Apriani, kami pernah latihan bersama, jadi sudah tahu permainan masing-masing. Besok mau main nothing to lose saja,” kata Mychelle yang dijumpai di GOR PB Jaya Raya, Bintaro.

Amri/Mychelle yang merupakan unggulan keempat ini melenggang ke semifinal setelah melewati laga sengit melawan wakil Malaysia, Tang Jie Chen/Ee Wei Toh, dengan skor 21-18, 21-18.

“Pada pertandingan tadi, kami kesulitan dalam menerima servis dari lawan. Servis mereka memang bagus,” ujar Mychelle.

“Di game kedua, kami sudah mencoba untuk menekan. Tetapi kemudian melakukan kesalahan sendir, jadi malah kami yang dibawah tekanan, untungnya di poin-poin kritis, kami bisa mengatasi,” tambah Amri.

Pertemuan kedua pasangan ini di babak semifinal memastikan satu tempat di final ganda campuran sudah di tangan Indonesia. Pasangan Andika Ramadiansyah/Vania Arianti Sukoco bakal menjadi penentu, jika mereka berhasil mengatasi Pang Ron Hoo/Sueh Jeou Tan di laga semifinal besok, maka gelar ganda campuran dipastikan milik Indonesia. (*)