(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Tim Uber Indonesia Unggul 3-0 Atas Maladewa

(Hyderabad, 17/02/16)

Lindaweni Fanetri yang diturunkan sebagai tunggal kedua di ajang Kualifikasi Piala Uber 2016 berhasil mengalahkan pemain tunggal putri Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed dengan skor 21-12, 21-6.

Sama seperti Febe, Linda juga tidak mengalami kesulitan yang berarti berhadapan dengan Aishath. Linda memimpin dengan skor 11-6. Dan mengakhiri game pertama dengan skor 21-12.

Game kedua, Linda banyak melakukan rally-rally dan juga bola-bola pendek hingga angka 11-6. Setelah itu Linda terus menambah perolehan angka hingga 21-6.

Di partai ketiga, partai tunggal putri yang diwakili  oleh Hana Ramadini berhadapan dengan Fathimah Nabaaha  Abdul Razzaq .  Game pertama terjadi rally- rally yang cukup panjang. Fathimah mampu melayani bola bola rally dari Hana. Namun Hana masih terlalu tangguh bagi Fathimah. Game pertama dimenangi Hana dengan skor 21-11

Memasuki game kedua, Hana cukup banyak melakukan serangan-serangan serta bola-bola pendek di depan net dan itu cukup menyulitkan Fathimah untuk mengembalikan bola-bola Hana. Hana menutup game kedua dengan skor 21-9. 

“Angin di lapangan ini cukup kencang, sehingga sulit bagi saya untuk mengontrol bola. Oleh karena itu tadi saya lebih banyak main rally untuk mencoba lapangan pertandingan,” kata Hana

Lihat hasil Kualifikasi Piala Uber Indonesia melawan Maladewa, selengkapnya di sini. (*)