Tontowi/Liliyana Ditantang Pasangan Gado-gado

 

[London, 13/8/2011] Kejuaraan Dunia 2011 telah memasuki babak semifinal, dimana Indonesia menempatkan dua wakilnya yaitu dari nomor ganda putra dan ganda campuran.

 

Pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano siang ini akan menghadapi ganda putra Korea, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong. Kedua pasangan ini sebelumnya sudah pernah dua kali bertemu namun Ahsan/Bona belum pernah memenangkan pertandingan.

 

“Sama seperti babak sebelumnya, kami mencoba bermain lepas saja, sehingga bisa mengeluarkan semua kemampuan kami,” kata Ahsan mengenai pertandingannya nanti.

 

“Mereka pasangan kuat dan memiliki drive yang bagus. Kalau adu drive dengan mereka, kita akan kalah kuat. Mungkin nanti kami akan banyak melakukan permainan net,” kata Bona menambahkan.

 

Sementara itu pasangan juara India Open Superseries, Malaysia Open Grand Prix Gold dan Singapore Open Superseries 2011, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan pasangan gado-gado asal Inggris/Skotlandia, Chris Adcock/Imogen Bankier.

 

“Siapa yang paling siap dan bisa menerapkan strategi di lapangan, maka dia yang akan menang.Kemenangan kemarin membuat kami makin percaya diri, semoga penampilan kami hari ini lebih baik dari kemarin,” kata Liliyana.

 

Tontowi/Liliyana harus waspada terhadap Adcock/Bankier karena secara mengejutkan di perempatfinal mereka mampu menumbangkan unggulan keempat asal Cina, Tao Jiaming/Qing Tian dalam dua gim langsung 21-16, 21-18.