Menjalin Hubungan Antara PBSI Dan Media Massa

Guna menjalin hubungan erat antara PBSI dengan kalangan media massa, maka pada hut ke-60 ini. PBSI mengadakan acara media gathering bagi kalangan media nasional, bertempat di Pelatnas Cipayung pada hari senin, 2 Mei 2011.

Selain menjalin hubungan, acara ini juga bertujuan untuk melibatkan kalangan media dalam pemberitaannya mengenai pembinaan pebulutangkis Indonesia,ungkap Djoko Santoso,Ketua Umum PB.PBSI dalam sela pidatonya.

Bahkan, Djoko sangat prihatin terhadap prestasi-prestasi yang di dapat oleh para atletnya karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkannnya. Oleh sebab itu, mulai saat ini pelatihan para atlet pun ditingkatkan serta meningkatkan pasokan gizi para atlet menjadi pilihan utama, sahut Djoko Santoso.

Selain para kalangan media, acara media gathering ini juga dihadiri oleh mantan atlet bulutangkis, seperti Susi Susanti, Alan Kusuma, Verawati Fajrin, Rosiana Tendean, Emma Ermawaty, Yanti Kusmiati dan sebagainya.

Acara pun diakhiri dengan pertandingan bulutangkis double antara pengurus dan wartawan melawan mantan atlet bulutangkis Indonesia.