Singapore Open 2024: Gregoria Menang Dramatis!

Singapura, 31 Mei 2024

Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (7/China) 21-13, 13-21, 24-22

Gregoria Mariska Tunjung:
Puji Tuhan, bersyukur sekali hari ini bisa lewat. Wang Zhi Yi sedang ada di performa dan hasil yang bagus di tiga turnamen ini tapi di sisi lain dia pasti kelelahan. Apresiasi untuk apa yang dia sudah tampilkan.

Kemenangan tadi cukup membuat saya percaya diri karena saya rasa di beberapa turnamen terakhir kekalahan saya polanya selalu berulang. Sudah unggul, terkejar lalu kalah, tadi saya sudah takut itu terjadi lagi tapi akhirnya saya bisa melewatinya dengan cukup tenang di poin-poin kritis.

Keunggulan membuat saya malah banyak berpikir jadinya malah melakukan kesalahan sendiri. Ketika lawan mengubah pola, saya juga belum cepat menemukan solusi. Beruntung hari ini, di akhir-akhir saya bisa memaksakan bola untuk masuk ke daerah lawan dulu. Ini yang seharusnya saya temukan lebih cepat.

Besok melawan An Se Young, saya mau recovery dulu yang bagus setelah pertandingan panjang ini. Kembalikan kondisi secara maksimal karena dia bukan lawan yang mudah. Saya mau berusaha semaksimal mungkin, berharap hasil terbaik. (*)

Leave a Reply