Singapore Open 2024: Langkah Chico dan Dejan/Gloria Terhenti

Singapore, 30 Mei 2024

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kodai Naraoka (3/Jepang) 21-17, 9-21, 12-21

Chico Aura Dwi Wardoyo
Di gim pertama saya bisa mengontrol lawan dengan baik, bisa menguasai pertandingan. Tapi di gim kedua dan ketiga, pola main saya hilang karena dia mengubah ritme dan saya kurang cepat beradaptasi.

Dibandingkan pertemuan sebelumnya, tidak ada pola permainan Kodai yang berubah signifikan tapi hari ini saya akui dia bisa memainkan tempo, berubah-ubah, bisa cepat atau lambat, itu yang tidak bisa saya antisipasi.

Setelah ini ada evaluasi yang akan saya lakukan untuk bersiap ke Indonesia Open minggu depan.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Chinese Taipei) 19-21, 6-21

Dejan Ferdinansyah
Kami kalah start hari ini. Bola awalnya mereka sudah siap sekali dengan menyerang duluan, itu membuat kami tidak nyaman.

Di gim pertama kami mencoba berbagai cara untuk mengejar, sudah cukup berhasil tapi sayang belum bisa ambil momentumnya. Di gim kedua, hal yang sama terus terjadi. Kami panik dan akhirnya tidak bisa keluar dari tekanan. Selain itu, shuttlecock agak sulit dikontrol pergerakannya, tidak stabil.

Gloria Emanuelle Widjaja
Hasil kurang memuaskan dengan performa hari ini. Tapi ini jadi pelajaran buat kami untuk lebih mempersiapkan lagi lawan mereka karena di Indonesia Open minggu depan akan bertemu lagi di babak pertama. (*)

Leave a Reply