All England 2024: Jojo dan Chico Susul Ginting Ke 16 Besar

Birmingham, 13 Maret 2024

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei) 21-4, 21-15

Jonatan Christie:
Dengan hasil pertandingan di Prancis yang tidak saya harapkan, hari ini cukup memberikan tambahan ekstra motivasi untuk melakoni laga hari ini. Kepercayaan diri juga meningkat dan saya harap saya bisa mempertahankan momentum ini di pertandingan-pertandingan ke depan.

Melawan Chou Tien Chen tidak pernah muda walaupun dia sudah tidak seperti yang dulu tapi saya percaya dia masih mempunyai kemampuan dan hal-hal yang bagus. Tadi pun juga di gim kedua tidak mudah, dia sempat memberikan perlawanan cuma belajar dari kesalahan minggu lalu, saya tetap mencoba bermain menekan.

Saya banyak berdiskusi dengan pelatih tadi, itu cukup membuat saya bisa mengurangi ketegangan di dalam lapangan.

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Priyanshu Rajawat (India) 21-19, 11-21, 21-9

Chico Aura Dwi Wardoyo:
Tadi permainan yang cukup ketat, saya mengambil kemenangan dengan tiga gim. Lawan juga bermain sangat baik. Lapangan sedikit berangin tapi alhamdulillah adaptasinya secara keseluruhan sudah ok.

Di gim pertama saya lebih fokus dan konsisten menerapkan strategi di poin-poin akhir, sementara di gim kedua setelah interval, lawan mengubah pola permainan dan saya kurang cepat menyesuaikan jadi kurang enak mainnya.

Di gim ketiga saya coba lebih tenang, dari sana saya akhirnya bisa kembali menemukan form seperti yang saya lakukan di gim pertama.

Di babak 16 besar akan bertemu Rasmus Gemke (Denmark) atau Shi Yu Qi (China), pastinya siapapun adalah lawan yang berat jadi saya mau kasih yang terbaik buat besok. (*)

Leave a Reply