All England 2024: Dejan/Gloria Revans, Rehan/Lisa Tersisih

Birmingham, 12 Maret 2024

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (5/China) 21-10, 21-16

Dejan Ferdinansyah:
Alhamdulillah bisa menang hari ini, membalas kekalahan minggu lalu di French Open. Kami lebih menyiapkan semuanya hari ini setelah berdiskusi dengan pelatih karena kami merasa gap kami dengan lawan tidak terlalu jauh, naiknya pun hampir berbarengan. Jadi siapa yang lebih siap, itu yang akan menang menurut saya.

Saya mencoba untuk tidak ragu-ragu, ketika bola naik saya manfaatkan dengan smash yang merupakan keunggulan saya apalagi kecepatan bola di sini cukup kencang. Bersyukur bisa banyak mendapatkan poin.

Gloria Emanuelle Widjaja:
Karena kesalahan dari minggu lalu, hari ini saya evaluasi banget ke diri saya, lalu ngobrol dengan Dejan, dengan pelatih, bagaimana solusinya. Terpenting adalah lebih memantapkan fokusnya dan bermain lebih rapi.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (8/Hong Kong) 14-21, 21-19, 18-21

Rehan Naufal Kusharjanto:
Sebenarnya kami sudah dapat momentumnya karena lawan sempat masuk ke dalam pola permainan kami. Tapi sayangnya kami tidak dapat memaksimalkan momentum itu. Kami malah terlalu banyak angkat bola di gim ketiga, dari situ mereka bisa membongkar permainan kami.

Lisa Ayu Kusumawati:
Kami kecewa karena kami kalah lagi dengan mereka tapi ini hasil yang harus diterima. Kami sudah berusaha maksimal di pertandingan hari ini. (*)

Leave a Reply