DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2024: Apriyani/Fadia Sudah Mengeluarkan Permainan Terbaik

Jakarta, 23 Januari 2023

Perjuangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024 terhenti di babak 32 besar. Meski kalah, mereka sudah mengeluarkan permainan terbaik.

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1), pasangan ranking sembilan dunia itu menyerah dua gim langsung dari wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen dengan skor 14-21, 17-21.

Pada pertandingan ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu mengaku tidak puas dengan hasil yang diraih. Setelah pemulihan cedera dilakukan, pasangan berakronim Prifad itu masih membutuhkan adaptasi kembali bermain dalam performa terbaik.

“Sejujurnya kami tidak puas dengan hasil yang diraih. Kami mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan ini. Kondisi saya sudah lebih baik dan sekarang saya tinggal berani bermain lagi seperti sedia kala,” ungkap Apriyani.

Dukungan buat Apriyani juga tercurah dari Fadia yang berharap patnernya bisa segera kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Maklum tidak mudah buat atlet yang baru pulih dari cedera untuk bisa kembali ke performa terbaik.

“Setelah melakukan pemulihan cedera Apriyani Rahayu, kami kemudian baru bermain lagi di turnamen ini. Tentu tidak mudah mengembalikan performa dan sekarang kami tinggal menatap turnamen berikutnya,” tambah Fadia.

Dengan hasil ini wakil Indonesia di ganda putri pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 tersisa Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. (*)

Leave a Reply