Korea Masters 2023: Adnan/Nita dan Vito Dihadang Unggulan

Gwangju, 9 November 2023

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (1/Korea) 15-21, 17-21

Adnan Maulana:
Tadi kami bermain tidak memikirkan menang kalah ya, mereka lebih berpengalaman. Kami coba mengeluarkan saja apa yang kami punya.

Lawan rapat sekali dan sudah tahu setiap pukulannya mau diarahkan kemana, selain itu mereka juga jarang melakukan kesalahan-kesalahan.

Nita Violina Marwah:
Tadi kami banyak mati sendiri, mungkin kalau kami bermain lebih safe, pertandingannya bisa lebih ketat dan kami bisa lumayan mengimbangi mereka.

Masih banyak yang harus ditingkatkan terutama saya.

Shesar Hiren Rhustavito vs Wang Tzu Wei (5/Chinese Taipei) 16-21, 12-21

Shesar Hiren Rhustavito:
Lawan bermain sangat bagus hari ini, saya kurang bisa mengantisipasi terutama di bola depannya. Serangan-serangan dia juga beberapa kali saya tidak siap menerimanya.

Di gim kedua coba untuk bermain panjang, memanfaatkan lebar lapangan untuk membuat dia lari dan itu sebenarnya saya merasa ada cela untuk mendapatkan poin. Tapi tiba-tiba dia mengubah lagi pola dengan bermain spekulasi. Itu kesalahan saya karena tidak cepat mengubah tempo dan pola permainan lagi.

Saya sudah lama tidak bertemu dengan Wang Tzu Wei, kemenangan saya di dua pertemuan sebelumnya terjadi di tahun 2011 dan 2015 jadi tidak bisa dijadikan patokan. (*)

Leave a Reply