French Open 2023: Rehan/Lisa Revans, Dejan/Gloria Dihadang Yuta/Arisa

Rennes, 26 Oktober 2023

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund 16-21, 21-8, 21-18

Rehan Naufal Kusharjanto:
Di gim ketiga setelah tertinggal 13-18, kami nekat saja mainnya. Sudah jauh jadi mau apa kalau masih ragu-ragu. Yang penting kami cari dulu serangan, banyak memaksimalkan bola-bola atas. Lawan juga ketika kami mendekat terlihat gugup.

Kami belajar dari pertemuan di Indonesia Open, kami kalah karena tidak siap dengan variasi bola atas (Mathias) Thyrri. Kali ini kami lebih antisipasi.

Kami ingin setidaknya mengulangi pencapaian tahun lalu di turnamen yang sama ini. Jadi besok kami mau coba lebih maksimal lagi.

Lisa Ayu Kusumawati:
Di gim pertama dan awal gim ketiga, saya kurang bisa mengimbangi servis-servis mereka. Pengembalian saya banyak yang tanggung dan menyusahkan Rehan.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (2/Jepang) 18-21, 20-22

Dejan Ferdinansyah:
Kami sudah mengeluarkan semua kemampuan kami. Cukup baik dari segi performa tapi belum dari hasil. Tadi baik di gim pertama dan gim kedua kami ada kesempatan sebenarnya tapi memang belum bisa memaksimalkan.

Kami ingin hasil yang optimal pastinya jadi tadi bagaimana kami tidak mau menyerah begitu saja. Terus berusaha sampai pertandingan selesai.

Gloria Emanuelle Widjaja:
Masih banyak hal yang harus kami tingkatkan, terutama kalau di pertandingan sekarang adalah bagaimana untuk tetap bermain tenang di poin-poin kritis.

Tidak banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. (*)

Leave a Reply