Denmark Open 2023: Fajar/Rian Pastikan Tiket Semifinal

Odense, 20 Oktober 2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Jin Yong/Na Sung Seung (Korea) 21-15, 21-14

Fajar Alfian:
Kami sudah memaspadai permainan lawan, mereka bermain sangat baik di babak pertama dengan mengalahkan Leo/Daniel lalu di babak kedua mengalahkan Hoki/Kobayashi (Jepang). Mereka sangat berbahaya jadi kami menyiapkan strategi dengan menganalisa video pertandingan mereka. Dan tadi lapangan cukup berhasil.

Mau bertemu Bagas/Fikri atau Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan pasti tidak akan mudah bagi kami. Bagas/Fikri sedang dalam tren positif setelah mereka berhasil menang dari juara dunia Kang/Seo kemarin.

Sementara Lee/Yang juga sama, mereka di sini sudah mengalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) dan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei). Kami pun di Kejuaraan Dunia harus mengakui keunggulan mereka.

Muhammad Rian Ardianto:
Kami mengantisipasi permainan depan mereka lalu coba meredam serangan-serangan balik lawan. Itu menjadi senjata mereka di dua pertandingan terakhir.

Bersyukur alhamdulillah bisa kembali ke semifinal tapi perjalanan belum selesai. Masih ada laga semifinal besok dan semoga nanti Bagas/Fikri bisa bermain baik dan bisa menang. Jadi kami ganda putra bisa memastikan satu tempat di laga final. (*)

Leave a Reply