China Open 2023: Pramudya/Yeremia Hadapi Bagas/Fikri di 16 Besar

Changzhou, 6 September 2023

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang) 22-20, 19-21, 21-17

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan:
Hari ini saya masih belum bermain dengan normal. Masih tertekan dan banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Beruntung partner saya bisa bermain lebih baik dan beruntung juga lawan bermain kurang rapi sehingga banyak mati sendiri.

Tipe pasangan Jepang yang ini kan memang suka teriak-teriak, kami sudah pernah bertemu sebelumnya jadi sudah terbiasa. Teriakan mereka tidak mengganggu konsentrasi kami.

Pramudya Kusumawardana:
Kalau dari saya sudah berjalan dengan baik di gim pertama tapi di gim kedua agak sedikit kendor dan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri di poin akhir. Di gim ketiga kami bisa kembali fokus dan tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan di gim kedua.

Main memang kadang lagi enak, kadang juga tidak. Jadi saya maklum dengan Yere hari ini dan saya coba terus support dia untuk tetap tenang dan semangat.

Besok lawan teman sendiri, siapa yang siap dialah yang akan menang ya. Kami sudah sering bertemu di pertandingan resmi, latihan bersama juga setiap hari jadi sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. (*)

Leave a Reply