China Open 2023: Ginting Kembali Dihadang Tsuneyama

Changzhou, 6 September 2023

Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Kanta Tsuneyama (Japan) 11-21, 21-18, 17-21

Anthony Sinisuka Ginting:
Pertama-tama mengucap syukur bisa bermain dan mencoba mengeluarkan yang terbaik hari ini walau hasilnya belum berhasil melaju ke babak berikutnya.

Dibandingkan saat pertemuan di Japan Open, mungkin baik saya maupun lawan sudah punya gambaran masing-masing harus bermain seperti apa. Hanya memang banyak kondisi di sini dan saat di Japan Open yang berbeda. Saya tadi coba bermain dengan tipe saya tapi dengan kesabaran, saat menang angin harus bagaimana begitu juga ketika kalah angin.

Di awal gim ketiga, coba tidak terburu-buru dengan kondisi lapangan yang menang angin dan mendahului tempo permainan juga tapi lawan memang sudah siap . Begitu juga setelah interval, saya sudah coba tapi masih ada beberapa kesalahan sendiri.

Pastinya senang bisa kembali bertanding setelah absen kurang lebih satu bulan, yang biasanya saya bisa turnamen seminggu sekali, dua minggu sekali atau bahkan tiga minggu beruntun. Sebenarnya tidak yang hilang banget feelnya tapi semoga di Hong Kong Open minggu depan bisa lebih baik lagi. (*)

 

Leave a Reply