Xpora Indonesia International Challenge 2023: Zaidan/Felisha Tertahan, Faza/Jessica Melaju

Medan, 30 Agustus 2023

Ganda campuran Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu terganjal langkahnya ke babak 16 besar turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Rabu (30/8/2023), Zaidan/Felisha tertahan langkahnya dari pasangan Thailand, Weeraphat Phakjarung/Ornnicha Jongsathapornparn lewat pertarungan rubber game 14-21, 21-13, 22-24.

Pada laga ini runner up Lithuanian International 2023 itu mengaku kurang fokus di penghujung laga. Saat bisa menyamakan kedudukan, dalam kondisi terjadi setting permainan Zaidan/Felisha malah menurun sehingga membuat kesalahan.

“Kami tidak bermain konsisten di laga ini. Banyak kesalahan yang tidak perlu kami buat. Ke depannya kami tidak boleh membuat kesalahan-kesalahan seperti ini karena berakibat fatal,” ungkap Felisha.

Sementara, rekan satu negara Zaidan/Felisha, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani meraih kemenangan. Pasangan juara Lithuanian International 2023 itu menang dengan skor 17-21, 21-9, 21-6 saat jumpa ganda campuran India, Bokka Navaneeth/Maneesha.

Sebelum Faza/Jessica, dua wakil Indonesia dari ganda campuran sudah terlebih dahulu memastikan diri ke babak 16 besar karena mendapat bye. Mereka adalah Rafli Ramanda/Indah Cahya Sari Jamil dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami. (*)

Leave a Reply