Kejuaraan Dunia 2023: Apri/Fadia Mantap ke Semifinal

Kopenhagen, 25 Agustus 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (11) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (5) 21-18, 13-21, 10-21

Apriyani Rahayu:
Alhamdulillah bisa menang. Syukur hari ini kami bisa tampil baik untuk menang. Semuanya itu berkat kami menikmati permainan dan tampil enjoy. Kami juga selalu menjaga fokus dari poin ke poin untuk bisa memenangi pertandingan.

Strategi yang disiapkan sebelum masuk lapangan bersama pelatih, juga bisa berjalan baik. Kami bisa membawa semangat dan tampil konsisten dengan baik sepanjang laga.

Kami selalu percaya satu sama lain dan berusaha tampil semaksimal mungkin. Mental dijaga agar bisa tampil konsisten. Semoga kami bisa terus melaju.

Kami tampil enjoy untuk memberi aura positif. Saya bisa membawa diri dengan baik untuk membangun kerjasama dengan Fadia.

Kami mencoba mengatasi stres dengan tersenyum. Saya menikmati setiap proses. Kami hanya mempersiapkan diri dengan baik. Saling percaya diri masing-masing, saya dan Fadia. Kami selalu percaya diri dengan kekuatan kita.

Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok, saya akan pemulihan dulu. Makan enak, istirahat cukup. Pastinya juga mempersiapkan kondisi sebaik mungkin. Juga diskusi dengan pelatih dan nonton rekaman video calon lawan.

Siti Fadia Silva Ramadhanti:
Senang dengan kemenangan ini. Saya selalu percaya diri terus dan tak boleh puas. Semoga besok bisa tampil optimal dan menang lagi.

Berbeda dengan Kak Apri, saya sebenarnya juga senyum-senyum di lapangan, meski cuma dikit. Meski begitu, di hati saya selalu tersenyum.

Pastinya di setiap pertandingan itu, kami selalu mendapat pelajaran dari turnamen yang kami ikuti. Kami selalu berkomunikasi dan saling percaya satu sama lain.

Kemenangan atas pasangan Jepang dan lolos ke semifinal ini tentu membuat rasa percaya diri saya naik. Walaupun begitu, saya harus tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Saya akan semangat terus. Saya juga akan menjaga pikiran untuk menghadapi laga besok. (*)

Leave a Reply