Kejuaraan Dunia 2023: Chen/Jia Masih Terlalu Tangguh Bagi Ribka/Lanny

Kopenhagen, 23 Agustus 2023

Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (1/China) 21-5, 21-8

Ribka Sugiarto:
Kita akui, lawan begitu rapat pola mainnya. Mereka begitu tertata, dan rapi. Tak gampang mati sendiri. Tahu kemana bola akan diarahkan. Antisipasinya selalu tepat.

Mereka juga memiliki kecepatan yang demikian bagus. Pertahanannya juga tidak gampang ditembus. Kelebihan dan kekuatan yang mereka miliki itu harus dicontoh.

Sebelumnya kami berdua ingin memberikan perlawanan yang lebih keras dari hasil ini. Tetapi lawan memang jauh lebih baik. Kami berharap bisa memberikan perlawanan yang lebih ketat. Kami ingin hasil yang lebih baik. Ternyata hasilnya berkata lain. Apapun hasilnya, tetap harus disyukuri.

Lanny Tria Mayasari:
Lawan memiliki kemampuan yang begitu komplet. Sambungan pukulannya juga rapi dan terencana. Serangannya kuat dan pertahanannya juga alot. Mereka bisa mengarahkan pukulan dengan baik.

Yang saya rasakan kurang dari penampilan saya hari ini, permainannya tidak keluar sama sekali. Saya tidak bisa memberikan perlawanan yang lebih keras. Feeling pukulannya juga tidak ada. Juga serangannya kurang. (*)

Leave a Reply