BNI Badminton Asia Junior Championships 2023: Adrian/Felisha ke Perempatfinal

Yogyakarta, 14 Juli 2023

Ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu lolos ke perempatfinal turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2023.

Berlaga di GOR Amongraga, Yogyakarta, Jumat (14/7) pagi, Adrian/Felisha menang dengan skor 21-11, 21-10 atas wakil China, Chen Zhe Han/Liao Li Xi.

Pasangan yang memulai debut di BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 itu mengaku senang bisa melewati babak 16 besar. Dengan kemenangan ini, Adrian/Felisha menjadi pasangan Indonesia pertama yang lolos ke delapan besar.

“Senang rasanya bisa mengakhiri pertandingan dengan meraih kemenangan. Pada laga hari ini saya tidak banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga perolehan poin kami bisa menang jauh,” ungkap Felisha.

Babak perempatfinal BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 rencananya akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta, Jumat (14/7) mulai pukul 18.30 malam.

Menghadapi laga tersebut Adrian/Felisha ingin fokus recovery terlebih dahulu sebelum melakoni laga babak delapan besar.

“Setelah ini kami mau memanfaatkan istirahat terlebih dahulu. Kami sudah terbiasa berlatih dalam satu hari dua kali, untuk sekarang kami mau istirahat dan recovery terlebih dahulu,” tambah Felisha.

Dengan kemenangan ini Adrian/Felisha melangkah ke perempatfinal dan akan menantang wakil China, Liao Pin Yi/Zhang Jia Han.

Pada pertandingan 16 besar unggulan ketiga asal Negeri Tirai Bambu itu sukses mengatasi perlawanan ganda campuran Jepang, Kosuke Kakuta/Mei Sudo dengan skor 21-14, 21-19.

Menghadapi pasangan China lagi, Adrian/Felisha tidak terlalu memikirkan terlalu jauh dan mau fokus untuk bisa melangkah jauh di turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2023.

“Saya pernah berhadapan dengan Liao Pin Yi saat kejuaraan dunia tahun lalu. Sekarang kami mau mencoba untuk memaksimalkan recovery untuk pertandingan berikutnya,” pungkas Felisha. (*)

Leave a Reply