Singapura Open 2023: Ginting Menang Dan Ke Semifinal

Singapura, 09 Juni 2023

Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Li Shi Feng (China) 21-13, 16-21, 21-12

Anthony Sinisuka Ginting:
Bersyukur dan senang karena saya menang. Tetapi tak hanya senang karena menang, performa saya di sini dari hari ke hari juga makin membaik dan lebih baik. Semoga besok saya bisa lebih baik lagi.

Gim pertama, dari awal saya sudah bermain baik. Saya lebih agresif dan menyerang. Pola permainan yang saya inginkan bisa masuk. Selain itu juga tampil tenang.

Gim kedua ada perubahan pola lawan. Dia mempelajari permainan saya di gim pertama seperti apa. Saya malah masuk ke pola permainan lawan. Memang sempat di interval, saya sebenarnya sudah bisa kembali ke pola permainan saya dan bisa mengejar. Tetapi perbedaan poin sudah terlalu jauh.

Gim ketiga saya harus lebih mengontol pola permainan seperti gim pertama. Saya lebih sabar dan harus lebih menyerang dulu. Ternyata berhasil.

Menghadapi laga semifinal, saya harus lebih siap lagi. Lawan pasti akan lebih kuat. Tetapi saya akan fokus ke diri sendiri. Juga pemulihan dan diskusi dengan pelatih.

Kunlavut adalah salah satu pemain yang pintar, tak gampang dimatikan. Dia juga sangat sabar. Tentu besok, masing-masing sudah punya strategi.

Saya senang tampil di sini. Seperti di Jakarta. Semua penonton mendukung saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik. (*)

Leave a Reply