Kapal Api Group Indonesia Open 2023: Fadil Imran Gelar Tradisi Potong Tumpeng dan Berikan Semangat buat Wakil Indonesia

Jakarta, 12 Juni 2023

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Moh. Fadil Imran datang langsung ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk melihat persiapan terakhir para pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga pada turnamen Kapal Api Group Indonesia Open 2023.

Dalam kunjungannya pada Senin (12/6) sore, pria kelahiran 14 Agustus 1968 itu juga melakukan tradisi potong tumpeng untuk mengawali turnamen Kapal Api Group Indonesia Open 2023.

Fadil Imran punya harapan besar untuk turnamen bulutangkis BWF Super 1000 tersebut. Yaitu, bisa meraih dwi sukses.

“Kami berharap ajang Kapal Api Group Indonesia Open 2023 bisa sukses penyelengaraan dan prestasi. Sebagai tuan rumah kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk atlet, pelatih, dan ofisial baik di dalam negeri maupun luar negeri,” ungkap Fadil.

Didampingi Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dan Wasekjen PBSI Edi Sukarno potongan tumpeng diberikan Fadil Imran kepada Ketua Panitia Penyelenggara Armand Darmadji dan Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky.

Setelah acara, Fadil menyempatkan diri menemui atlet dan pelatih tim Indonesia yang sedang menjajal lapangan pertandingan di Istora. Fadil berpesan untuk lebih menyiapkan diri dan lebih berjuang untuk tampil lebih baik di depan publik tuan rumah.

“Para pemain harus berjuang untuk bisa meraih prestasi di hadapan publik sendiri. Perjuangan harus lebih keras mengingat kita akan tampil di depan pendukung sendiri,” tambah pria berusia 54 tahun tersebut.

Ajang Kapal Api Group Indonesia Open 2023 akan berlangsung mulai Selasa (13/6) mulai pukul 09.00 WIB di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Skuad bulutangkis Indonesia menurunkan 21 wakil dengan rincian, tiga tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, lima ganda putri, dan enam ganda campuran. (*)

Leave a Reply