Thailand Open 2023: Kalahkan Wakil Korea, Bagas/Fikri Amankan Tiket Final

Bangkok, 3 Juni 2023

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (5/Korea) 22-20, 13-21, 21-16

Bagas Maulana:
Alhamdulillah senang banget bisa kembali ke laga final, naik ke podium lagi untuk kedua kalinya tahun ini di nomor perorangan. Ini menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depan.

Di gim kedua kami sempat kaget dengan kondisi lapangannya, kami susah sekali mengontrolnya.

Muhammad Shohibul Fikri:
Bangga luar biasa akhirnya kami bisa membuktikan bahwa kami masih mampu untuk bersaing di level atas. Tapi masih ada laga besok, laga final dan lawannya adalah pasangan yang bagus. Jadi kami akan menyiapkan segala sesuatunya.

Pelajari video pertandingan mereka, tanya-tanya ke senior yang sudah sempat bertemu dan pastinya diskusi dengan pelatih untuk mencari strategi terbaik. Pastinya kami mau menang, yakin terus dan pantang menyerah.

Di gim ketiga setelah interval, saya lebih berani dan yakin dengan servicenya. Itu tadi ada empat poin dari service yang membuat kepercayaan diri kami kembali meningkat. Setelah poinnya lewat, kami lebih enak untuk menjaga poin dan fokusnya.

Strategi kami absen di Malaysia Masters pekan lalu cukup membuahkan hasil. Kami memang memanfaatkan itu untuk latihan intens, alhamdulillah ada hasilnya. (*)

Leave a Reply