SEA Games 2023: Kalahkan Wakil-Wakil Malaysia, Chico dan Christian Pastikan Tunggal Putra Raih Emas

Phnom Penh, 15 Mei 2023

Christian Adinata (2) vs Leong Jun Hao (3/Malaysia) 21-19, 21-12
Chico Aura Dwi Wardoyo (1) vs Lee Shun Yang (4/Malaysia) 21-15, 21-18

Christian Adinata:
Dari awal saya sudah memainkan pola yang benar. Tapi di poin-poin akhir gim pertama saya sempat terkejar dan itu membuat agak panik lalu terburu-buru.

Tapi untungnya saya bisa coba lebih tenang lagi dan berhasil mengambil gim pertama.

Di gim kedua saya menerapkan pola permainan yang sama dan saya bisa konsisten sampai akhir.

Semoga bang Chico (Aura Dwi Wardoyo) bisa menang juga agar tercipta all Indonesian final. Siapapun yang menang besok, tetap Indonesia.

Puji Tuhan bisa ke final, tidak menyangka karena sebenarnya saya tidak main perorangan. Tapi karena mas Vito (Shesar Hiren Rhustavito) cedera, maka saya yang menggantikan.

 

Chico Aura Dwi Wardoyo:
Pertama-tama mengucap alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik. Saya senang tunggal putra bisa menyumbang medali emas untuk Indonesia.

Tadi saya coba bermain dengan lebih tenang, tidak terburu-buru unruk menyerang atau mematikan lawan. Lawan pun banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Setiap pemain pasti merasakan nervous apalagi sebelum pertandingan penting seperti ini. Tapi saya coba untuk terus memtivasi diri untuk keluar dari situasi tersebut.

Untuk besok saya dan Christian semoga bisa menampilkan yang terbaik. Siapapun yang menang, medali emasnya untuk Indonesia. (*)

Leave a Reply