All England 2023: Lalui Laga Sengit, The Daddies Kembali ke Laga Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3) vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China) 21-15, 19-21, 29-27

Ahsan:

Pastinya mengucap syukur alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan hari ini. Lawan bermain sangat bagus, sangat tidak mudah bagi kami.

Kami tidak terlalu memikirkan saat lawan coba mengulur-ulur waktu, kami hanya fokus pada komunikasi kami berdua, komunikasi dengan pelatih, mau berbuat apa di poin selanjutnya.

Kami coba tampil terus maksimal di poin-poin kritis itu. Kami tidak tahu siapa yang bakal menang, kami hanya berupaya dan alhamdulillah kami bisa menang.

Kami sekarang istirahat dulu yang baik, recovery dan fisio.

Tentang menembus final di tiga turnamen bergengsi terakhir (Kejuaraan Dunia, World Tour Finals dan All England):
Maunya stabil terus di setiap turnamen, mungkin rezekinya di turnamen-turnamen besar lebih bagus hasilnya. Kami memang mau bermain enjoy sekarang tapi tetap punya tanggung jawab.

Hendra:

Walaupun tadi sudah unggul, kami tetap harus fokus. Lawan juga tidak mau kalah kan jadi kami fokus poin demi poin, tidak ada berfikir sudah unggul lalu tersusul.

Di gim ketiga, pelatih mengingatkan kami untuk mengatur tempo permainan. Jangan kencang-kencang terus, karena mereka semakin kita main kencang, mereka malah semakin kencang juga. Jaga dan kontrol emosinya yang penting.

Harapan sih pastinya mau All Indonesian Final tapi kan Fajar/Rian belum main. Ya semoga saja terwujud. (*)

Leave a Reply