All England 2023: Fajar/Rian Melesat ke Final, Ganda Putra Pastikan Gelar

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) 21-19, 21-17

Fajar:

Alhamdulillah hari ini kami bisa menang dan melaju ke final. Pertandingan yang tidak mudah tapi kami bermodal nekat dan percaya diri. Kami mau menang jadi semua hal termasuk hal-hal kecil kami sudah persiapkan.

Setelah berhasil menang di gim pertama, kami lebih enjoy di gim kedua. Lebih rileks, pukulan-pukulan pun lebih taktis. Secara permainan pun lebih percaya diri. Tapi di poin-poin akhir kami ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan tapi malah bumerang buat kami. Beruntung tadi bisa menemukan lagi fokusnya dan pelatih juga selalu mengatakan untuk tidak lengah berapapun poin kami unggul.

Ahsan/Hendra sudah ke final duluan, kami pun ingin juga, tidak mau kalah. Kami sering sharing dengan mereka, sang legenda, dan akhirnya sekarang bisa menciptakan All Indonesian Final di All England. Luar Biasa.

Besok tidak akan mudah, Ahsan/Hendra adalah pasangan berpengalaman memiliki sejarah yang luar biasa di All England jadi kami tidak boleh lengah, satu poin akan sangat berharga.

Tentang selebrasi khas Cristiano Ronaldo:
Sebelum main tadi sempat lihat Cristiano Ronaldo main di Liga Arab bersama Al-Nassr dan mencetak gol lewat tendangan bebas, saya mengidolainnya jadi itu motivasi saya untuk bisa sesukses dia.

Rian:

Di gim pertama kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu tapi tadi terus komunikasi dengan partner, saling support satu sama lain. Kami cari dulu bagaimana enaknya bermain.

Semua pemain pasti punya mimpi untuk menjadi juara All England, tidak menyangka bisa masuk final tapi harapan besok bisa dapat hasil yang terbaik. (*)

Leave a Reply