All England 2023: Rehan/Lisa Tiba di Semifinal

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumwati vs Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Japan) 21-19,  15-21, 21-19

Rehan:

Kami dengan lawan memang punya permainan tipe yang sama, kami beradu kuat tadi di pertandingan hari ini. Kami pernah bertemu di Indonesia Masters jadi kami tahu kekuatan mereka seperti apa. Di poin-poin terakhir itu saya hanya tinggal menahan fokus saja dan mengambil bola setengahnya. Saat mengejar, poin kami semua dari situ.

Beruntung lawan di momen itu juga fokusnya agak goyah jadi saya coba mempercepat permainan. Alhamdulillah bisa menang hari ini.

Rasanya gila dan senang banget bisa masuk semifinal Super 1000 pertama kali, terima kasih untuk Allah SWT atas rezekinya buat saya dan Lisa juga terima kasih untuk orang tua kami yang selalu mendoakan kami.

Banyak hal yang kami dapat dari kak Rionny (Mainaky) ketika dia duduk mendampingi kami di lapangan. Instruksi setiap satu poin karena mau atletnya berhasil dan kami pastinya mau kasih yang terbaik buat pelatih.

Lisa:

Tapi tugas belum selesai, besok kami harus main lebih lepas lagi karena sudah di semifinal dan lawannya tidak gampang.

Tadi tegang banget sebenarnya, sudah ketinggalan jauh terus saya takut melakukan kesalahan. Terima kasih untuk Rehan yang sudah cover saya hari ini.

Dukungan suporter Indonesia di sini sangat berarti buat kami, tambah motivasi pastinya. Kami bisa lebih semangat mainnya. Terima kasih buat semua. (*)

Leave a Reply