All England 2023: Menang Atas Bagas/Fikri, Fajar/Rian Bersiap Hadapi He/Zhou

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri 21-18, 21-13

Fajar:

Pertandingan tadi kami merasa kami lebih siap secara strategi. Kami sudah tahu kelebihan mereka, Fikri dengan permainan depan yang sangat baik dan Bagas dengan power yang bagus tapi kami bisa meredamnya. Komunikasi kami lancar dan terus belajar dari kesalahan, ini kunci kemenangan kami hari ini.

Kami tidak pernah menyangka lebih mudah melawan mereka, sebagai juara bertahan Bagas/Fikri terlihat enjoy bermain di sini tapi kembali lagi kami sudah siap dengan strategi kami.

Rian:

Lawan He Ji Ting/Zhou Hou Dong kami harus waspadai kecepatan dan power mereka. Skearang kami harus jaga fokus, jaga mental dan istirahat yang cukup. Besok bukanlah pertandingan yang mudah.

Fikri:

Kami kecewa dengan permainan kami hari ini, jauh sekali dari apa yang diharapkan. Permainan kami tidak keluar, semuanya sudah dibaca oleh Fajar/Rian. Kami sudah berusaha dengan segala cara dicoba tapi hasilnya tidak bagus juga.

Tegang pasti ada tapi lebih banyak kepikiran tadi, susah sekali mau keluar permainan, tertekan terus. Komunikasi terus sebetulnya sama partner tapi penerapannya memang belum bagus.

Alhamdulillah bisa kembali menembus babak delapan besar lagi setelah hasil kurang bagus kami di turnamen-turnamen sebelumnya.

Bagas:

Evaluasinya kalau lawan Fajar/Rian lagi, kami harus memperbaiki semuanya, memperbanyak variasi dan pola. Ini PR kami ke depan.

Hasil ini buat percaya diri kami cukup meningkat, semoga di Swiss Open minggu depan bia mendapat hasil yang terbaik. (*)

Leave a Reply