All England 2023: Ginting Puas Dengan Penampilannya Walau Hasil Belum Maksimal

Anthony Sinisuka Ginting (3) vs Anders Antonsen (Denmark) 14-21, 21-9, 17-21

Saya mengucap syukur karena bisa bermain dengan baik tadi walau tidak mendapat hasil yang diinginkan. Di gim pertama meskipun sudah teringgal jauh tapi tetap fokus coba cari strategi agar di gim keduanya bisa ambil dan Puji Tuhan berhasil.

Di gim ketiga, sebenarnya sudah mencoba melakukan seperti apa yang dilakukan di gim kedua hanya Antonsen pasti punya strateginya dan perubahannya pormainannya sendiri. Kesalahan saya ada di detail-detail kecil seperti beberapa kali ada kesempatan dapat poin tapi tidak berhasil karena kena net lalu bolanya out dan sebagainya, itu berefek pada hasil pertandingan.

Saya senang dengan performa saya minggu ini, bisa jaga fokusnya, bisa menerapkan strategi, walau ada dalam tekanan dari lawan tetap tidak mau menyerah.

Antonsen sudah mulai kembali ke performa terbaiknya, kemarin saya nonton juga melawan Lakshya Sen dimana dia bisa mengontrol permainan. Tadi pun saya sudah coba bermain reli, menguras stamina dia, karena dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, biasanya di gim ketiga dia sudah mulai menurun tapi hari ini dia bisa mengatasi itu. (*)

Leave a Reply