All England 2023: Tiga Ganda Putra Juga Sukses ke Perempatfinal

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Chinese Taipei) 22-20, 21-15

Rian:

Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran hari ini. Untuk pertandingannya sendiri lawan memang mempunyai smes yang keras terutama di gim pertama mereka menang angin tapi tadi kami antisipasi dengan tidak memberikan banyak serangan, pegang dulu permainan depannya.

Fajar:

Besok ketemu Bagas/Fikri, mereka kami lihat luar biasa ya permainannya di sini. Mereka punya percaya diri yang lebih karena sebagai juara bertahan tapi untuk besok kami tidak mau kalah, semoga besok bisa bermain lancar dan maksimal.

Kami satu kamar di hotel tapi dengan Rian tidak melulu ngobrolnya bulutangkis, kebanyakan malah bahas sepak bola, Biar lebih cair dan tidak bosan saja.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark) 21-15, 21-16

Leo:
Walau menang hari ini kami merasa permainannya tidak sebaik kemarin. Kami harus memperbaiki setiap kesalahan yang dilakukan itu untuk pertandingan besok.

Kemenangan Fajar/Rian dan Bagas/Fikri memotivasi kami untuk menang juga, kami berjuang bersama di ganda putra untuk mewujudkan target pelatih dan PBSI menciptakan all Indonesian finals.

Bang (Mohammad) Ahsan berpesan kepada saya untuk fokus karena ini salah satu turnamen yang bergengsi, jangan sia-siakan kesempatan.

Daniel:
Besok lawan tidak mudah jadi kami mau bermain lebih baik dari kemarin dan hari ini. Kami mau buktikan kami bisa.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3) vs Lucas Corvee/Ronan Labar (Perancis) 21-14, 21-13

(*)

Leave a Reply