All England 2023: Rehan/Lisa dan Bagas/Fikri Kompak Kalahkan Unggulan

Rehan Naufal Kusharjanto vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (4/Perancis) 21-12, 21-17

Rehan:
Tiga kemenangan sebelumnya dari lawan, benar-benar menjadi modal kami untuk pertandingan hari ini. Kami sudah tahu pola permainan mereka.

Di gim kedua mereka sempat mengubah pola dan membuat kami terburu-buru makanya lumayan tertinggal. Tapi di akhir-akhir kami coba menekan balik, mengubah pola juga untuk mengimbangi mereka dan mereka tertekan sendiri.

Saya juga ingatkan Lisa untuk fokus pegang permainan depannya karena kalau mereka mendahului main depan kami juga kesulitan.

Lisa:
Kami sempat menonton video pertandingan mereka, dipelajari servis dan pembukaan bolanya jadi kami tadi sudah langsung siap di gim pertamanya. Dan hampir tidak ada berbeda dari tadi pola mereka dengan apa yang kami lihat di video.

Untuk besok lawan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang), kami baru sekali bertemu dengan mereka dan kalah. Kami pasti mau pelajari lagi polanya, mereka tidak mudah mati apalagi di sini shuttlecocknya berat jadi besok harus siap tampil all out.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (8/Malaysia) 21-18, 21-18

Bagas:
Kami sudah sering bertemu Ong/Teo, sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Di lapangan juga secara permainan tidak terlalu berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Komunikasi kami jaga dengan baik. Saya dan Fikri saling percaya. Itu kunci kami bisa memenangkan pertandingan hari ini.

Fikri:
Tadi kami merasa di poin-poin akhir, lawan fokusnya hilang. Kami yang dari awal sudah tertinggal mencoba mengejar dan berhasil. Setelah poinnya sama, mereka mungkin gugup lalu kami bisa dapat poin lebih banyak.

Tadi memang kami tertinggal cukup jauh di gim kedua tapi lawan juga masih jauh ke poin 21 jadi daripada kami lepas dan belum tentu di gim ketiga bisa bermain bagus makanya kami coba mengejar dengan mengubah pola main, juga semangat terus.

Kami terinspirasi oleh Fajar (Alfian) dan Rian (Ardianto) di laga kemarin. Selama tidak menyerah pasti bisa.

Besok maunya ketemu Fajar/Rian biar Indonesia bisa pastikan satu di semifinal.

Leave a Reply