Daihatsu Indonesia Masters 2023: Matsuyama/Shida Temui Fan di Istora

Jakarta, 29 Januari 2023

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida menyempatkan diri menemui fan di booth Daihatsu di sela-sela turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023.

Juara All England 2022 itu menemui fan yang rela mengantri ingin foto dan minta tanda tangan itu selama 30 menit di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Bagi pasangan rangking dua dunia itu, acara ini sangat bagus mengingat biasanya mereka tidak terlalu bisa melayani fan setelah bertanding. Dengan adanya acara ini, keduanya mengaku senang bisa berinteraksi dengan penggemar fanatiknya khususnya di Tanah Air.

“Acara yang sangat baik mengingat biasanya saya tidak bisa melayani semua fan setelah pertandingan. Pada acara ini saya bisa memberikan tanda tangan maupun foto bersama kepada para penggemar,” ungkap Shida.

Senada dengan Shida, Nami Matsuyama sendiri senang melayani fan mengingat di Jepang dukungan terhadap mereka tidak begitu fanatik seperti Indonesia.

“Sangat senang rasanya berada di sini mendapat dukungan dari suporter Indonesia yang fanatik,” tambah Matsuyama.

Para penggemar di Indonesia sendiri turut senang dengan kehadiran juara Daihatsu Indonesia Masters 2021. Pasangan asal Negeri Matahari Terbit itu memang punya fan yang luar biasa di Tanah Air.

Tidak heran kehadiran keduannya di acara meet and greet menyedot animo penonton yang tengah menyaksikan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 untuk bertemu langsung Nami/Shida.

Satu di antara fan yang beruntung bisa foto bersama Nami/Chiharu, Jason mengaku tidak menyangka bisa bertemu langsung idolanya di Jakarta. Pria asal Jakarta itu senang mengingat pasangan juara Indonesia Open 2022 itu terlihat ramah dan meladeni penggemar.

“Senang rasanya datang ke acara meet and great bersama Nami Matsuyama/Chiharu Shida di acara Daihatsu Indonesia Masters 2023. Saya tidak menyangka bertemu Nami/Chiharu karena biasanya hanya menonton dari layar kaca,” ungkap Jason.

Selama ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023, panitia penyelenggara memang menyediakan acara jumpa fan dengan beberapa pebulutangkis dunia.

Selain Nami/Chiharu, beberapa pebulutangkis top seperti Jonatan Christie dan Akane Yamaguchi (Jepang) juga menyempatkan mengunjungi booth Daihatsu untuk menyapa penggemar. (*)

Leave a Reply