Daihatsu Indonesia Masters 2023: Jojo Menyapa Para Penggemar

Jakarta, 28 Januari 2023

Pebulutangkis Jonatan Christie menyempatkan diri menghadiri acara meet and great dengan penggemar di booth Daihatsu di sela-sela turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters.

Pemain tunggal putra rangking tiga dunia itu menyapa penggemar yang sudah menunggu satu jam sebelumnya di depan booth yang berada di samping arena Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Jojo, sapaan akrab Jonatan, memberikan apresiasi buat penonton yang rela datang ke acara jumpa fan di tengah keriuhan turnamen BWF World Tour Super 500.

Meski tidak dalam waktu yang lama, tunggal putra kelahiran Jakarta, 15 September 1997 itu berterima kasih kepada para fan yang hadir dan datang untuk memeriahkan acara meet and great.

“Saya sangat antusias bertemu dengan penonton dan juga acara ini sangat bagus untuk para penggemar. Saya kaget banyak fan yang rela mengantri untuk bertemu dengan saya datang ke booth,” ungkap juara Swiss Open 2022.

Sebagai atlet Indonesia, Jojo senang mendapat dukungan dari fan yang luar biasa. Hal tersebut menurut Jojo sangat langka di luar negeri, mengingat belum banyak fan seperti di Tanah Air yang sangat fanatik.

“Pastinya saya beruntung sebagai atlet Indonesia, negara lain enggak punya. Untuk itu saya berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung atlet-atlet Indonesia yang bertanding pada setiap turnamennya,” pungkas Jojo.

Jessica, satu di antara fan yang beruntung bisa foto bareng Jojo, mengaku senang bisa bertemu idolanya langsung. Wanita asal Jakarta itu tidak menyangka bahwa idolanya tersebut sangat baik dan mau melayani penggemarnya baik foto maupun tanda tangan.

“Senang rasanya bertemu idola saya Jonatan Christie. Enggak menyangka Jojo baik banget mau foto bareng. Semangat terus buat Jojo,” ungkap Jessica.

Jojo melaju ke partai final Daihatsu Indonesia Masters 2023 seusai mengatasi perlawanan wakil China, Shi Yu Qi dengan skor 21-13, 15-21, 21-19. Pada partai pemungkas, runner up Badminton Asia Championships 2022 itu akan berhadapan dengan kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo mengandaskan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus dengan 17-21, 27-25, 22-20. (*)

Leave a Reply