India Terbuka 2023: Belajar Dari Pekan Lalu, Fajar/Rian Kini Lebih Siap

Fajar Alfian:

Alhamdulillah bisa menang. Kami bisa menang karena berbekal sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Karena di Malaysia Open lalu, kami nyaris kalah.

Namun di sini saya juga tidak menyangka akan menang lebih mudah melawan mereka. Maklum di pertemuan terakhir di Malaysia Open juga tidak mudah.

Kami dari awal sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkannya. Yaitu servis yang bervariasi. Mulai servis pendek, lob kanan dan kiri. Kami juga banyak main no lob.

Performa kami sejak Malaysia Open hingga India Open ini bisa dibilang lumayan baik. Kami bisa menikmati setiap pertandingan. Kami hanya selalu fokus ke satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

 

Muhammad Rian Ardianto:

Kami sudah mempelajari permainan lawan. Di Malaysia Open lalu, kami juga bertanding dengan tidak mudah dan menang rubber game dan bahkan di gim pertama cuma diberi angka di bawah 10.

Besok melawan Soh/Aaron di semifinal, kami harus mewaspadai mereka. Seperti pasangan Malaysia lainnya, lawan memiliki pertahanan kuat dan sulit ditembus. Juga kualitas servis dan pembukaannya bagus. Kami akan diskusi dengan pelatih untuk mempersiapkan pertandingan besok.

Leave a Reply