India Terbuka 2022: Bagas/Fikri dan Gregoria Amankan Kemenangan

Bagas Maulana:

Alhamdulillah bisa bermain baik dan tidak cedera. Kami tadi bisa bermain cukup baik, bermain rapi, dan tidak gampang mati sendiri. Sementara pasangsn China itu sebaliknya, malah banyak mati sendiri.

Udara yang dingin di sini itu pasti ada pengaruhnya ke penampilan. Kami harus perlu pemanasan lebih lama lagi setiap mau turun bertanding.

Muhammad Shohibul Fikri:

Ini kemenangan yang cukup berarti bagi kami. Kami bisa melaju ke babak kedua. Kegagalan di Malaysia Open lalu, tidak mau terulang lagi di India Open ini.

Besok untuk melawan Fajar/Rian di babak kedua, kami akan main dengan enjoy di lapangan. Kami ingin berusaha menikmati permainan. Kami pun juga ingin menang. Atau paling tidak akan bermain baik seperti penampilan hari ini.

Gregoria Mariska Tunjung:

Di gim kedua saat saya unggul 17-12, bukannya main lebih tenang, tetapi saya malah tegang, buru-buru, dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi, saat saya terkejar, sempat pula blank permainannya. Hal ini tidak boleh terulang di pertandingan selanjutnya.

Lawan juga bermain baik. Dengan postur yang jangkung, lawan bisa bermain lebih menekan dan menyerang. Untungnya, beberapa kali permainannya bisa saya baca dengan baik.

Untuk menghadapi pertandingan besok, siapa pun lawannya, saya harus waspada dari awal. Permainan saya harus in dari awal. Harus mencoba dengan start yang bagus.

Leave a Reply