Malaysia Terbuka 2023: Bermain Tenang, Fajar/Rian Amankan Tempat di Final

Fajar Alfian:

Terima kasih kepada suporter yang mendukung kami selama ini. Semoga besok kami bisa memberikan kemenangan. Mohon doanya. Hari ini dukungan penonton yang hadir ke stadion berbalik, semua jadi mendukung kami.

Alhamdulillah diberi kelancaran dan bisa memenangkan pertandingan. Kami kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia ke final. Semoga besok bisa bermain bagus dan memberikan kemenangan bagi PBSI, Indonesia, dan semua pendukung.

Kami hari ini diberi kelancaran dan kemenangan. Kami kini jadi satu-satunya wakil Indonesia ke partai puncak.

Kami sebelumnya sudah mempelajari permainan lawan dan faktor kekalahan kami di pertemuan sebelumnya. Semalam nonton video dan juga mengulang nonton video siang tadi. Juga diskusi dengan pelatih.

Besok di final, kami akan tampil yang terbaik. Semoga lancar dan memberikan kemenangan untuk Indonesia.

Muhammad Rian Ardianto:

Alhamdulillah bisa diberi kemenangan. Semoga di pertandingan final besok kami bisa tampil lebih bagus lagi. Hari ini kami bermain lebih baik dibanding pertandingan kemarin. Tadi di gim pertama kami sempat tertinggal, tetapi kami dengan bermain lebih fokus, lebih tenang dan akhirnya menang dua gim.

Hari ini kami bermain jauh lebih baik dibanding dari laga-laga yang kami jalani sebelumnya. Kami sudah bisa beradaptasi lebih baik dengan lapangan. Kami kurang-lebih, sudah lebih tahu soal kondisi angin di lapangan.

Leave a Reply