Kejuaraan Dunia Junior 2022: Ganda Putri Masih Sempurna

Santander, 25 Oktober 2022

Tiga ganda putri yang berlaga di Kejuaraan Dunia Junior 2022 masih sempurna. Ketiganya sukses menembus babak 32 besar yang akan digelar hari Rabu (26/10) esok.

Pada babak 64 besar, pasangan Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu membuka jalan dengan meraup poin penuh atas pasangan China Li Hua Zhou/Liao Li Xi. Unggulan ke-16 ini menang straight game 22-20, 21-14.

“Tadi di gim pertama masih coba membaca situasi lapangan ya, karena ini pertandingan pertama kita. Lebih cari tahu dulu kondisi angin, pencahayaan dan bolanya. Tegang juga ada tadi jadi banyak buang-buang poin sendiri,” ucap Agnia di arena Palacio de Deportes de Santander, Santander, Selasa (25/10).

“Tadi coba menguasai rasa ketegangan di gim pertama. Coba untuk bagaimana bermain enjoy. Di gim kedua sudah lebih tenang tapi belum puas juga. Besok harus lebih cepat adaptasiya, tidak boleh lambat mengingat lawan pasti lebih tangguh,” tambah Thesa.

Tidak lama berselang, giliran Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang meraih kemenangan. Naya/Ara tidak menemukan kesulitan untuk menyudahi perlawanan Nika Bedic/Kim Matovic 21-10, 21-8.

Dan akhirnya, unggulan pertama Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari menutup laga dengan menaklukkan pasangan Ukraina Varvara Frolova/Sofia Lavrova dua gim langsung 21-11, 21-13. (*)

Leave a Reply