Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022: Fatasya/Kelly Lebih Percaya Diri

Yogyakarta, 28 September 2022

Setelah menjadi finalis pada turnamen debutnya di Kapal Api Indonesia International Series 2022 pekan lalu, pasangan ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larissa merasa lebih percaya diri untuk mengarungi persaingan di turnamen bulutangkis Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022.

Di laga pembuka babak 32 besar, mereka sukses meraih kemenangan atas pasangan Chinese Taipei, Chen Hsing Yu/Du Yi Chen. Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Rabu (28/9), Fatasya/Kelly menang dua gim langsung 21-17, 21-15.

“Pastinya setelah kemarin jadi finalis, kita lebih percaya diri untuk menghadapi turnamen ini. Puji Tuhan hari ini juga bisa meraih kemenangan,” ucap Kelly kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

“Kalau dari segi permainan, sebenarnya masih belum terlalu enak. Kondisi kita terasa sudah menurun tapi itu bukan alasan. Di sini harus lebih kerja keras lagi karena level turnamennya lebih tinggi dan secara persaingan pasti lebih ketat. Semoga kita bisa terus memberikan yang maksimal,” tutur Fatasya.

Walau kondisi fisik sudah terkuras, Fatasya/Kelly tetap mematok target tinggi. Mereka ingin kembali naik podium.

“Kita sekarang hanya menjaga kondisi fisik dengan makan dan istirahat yang bagus dan teratur. Minum vitamin juga,” sahut Fatasya.

“Untuk target, kita mau semifinal dulu. Tetapi semoga bisa lebih dan bahkan lebih dari hasil pekan lalu,” kata Fatasya.

Di babak 16 besar, Fatasya/Kelly akan berhadapan dengan wakil Indonesia lain, Debora Pungky Cahyadewi/Metya Inayah Cindiani. Debora/Metya mendapat bye di babak 32 besar. (*)

Leave a Reply