Kapal Api Indonesia International Series 2022: Stephanie Masih Terlalu Tangguh Bagi Saifi

Yogyakarta, 24 September 2022

Pebulutangkis tunggal putri Stephanie Widjaja masih terlalu tangguh bagi rekan sesama pelatnas Saifi Rizka Nurhidayah. Dalam laga semifinal turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022 yang dihelat Sabtu (24/9) siang, Stephanie mampu meraup kemenangan sekaligus memastikan satu tiket final.

Bertanding di GOR Among Raga, Yogyakarta, Stephanie menang dengan skor 21-19, 21-16 dengan durasi waktu 51 menit. Stephanie membeberkan kunci kemenangannya.

“Pertandingannya ramai dan seru. Kita latihan bersama di pelatnas dan sering uji tanding juga jadi sudah sama-sama tahu permainannya masing-masing,” ucap Stephanie.

“Tadi mungkin perbedaannya saya lebih nekat bermainnya dan lebih tenang biar bisa berpikir bagaimana cara mendapatkan poinnya,” lanjut Stephanie.

Di laga final, Stephanie masih menunggu lawan pemenang antara Mutiara Ayu Puspitasari dan Sri Fatmawati. Saat ini, fokusnya adalah mengembalikan stamina dan kondisi badan.

“Tetap jaga fokusnya dan tetap tenang. Jaga istirahatnya juga buat besok,” ujar Stephanie.

“Target pastinya juara, tanggung tinggal selangkah lagi. Besok saya harus bermain tenang dan tidak boleh terburu-buru mau mendapat poin,” tutup Stephanie. (*)

Leave a Reply