All England 2022: The Daddies Susul Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri

Jakarta, 18 Maret 2022

Satu lagi ganda putra Merah-Putih tiba di babak semi final turnamen bulutangkis All England 2022. Setelah Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri, kini giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra memastikan tiket semi final usai mengalahkan ganda Denmark unggulan ketujuh, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dua gim langsung, 21-15, 22-20.

“Kami mencoba terus memegang kendali permainan. Kami terus mencoba menyerang mereka dari awal,” kata Hendra.

“Itu membuat kami nyaman di laga kali ini,” lanjutnya.

Ahsan/Hendra mengaku tidak 100% fit saat berlaga, bahkan sejak babak pertama lalu. Ahsan tertarik di betis kirinya sebelum berangkat, hari ini betis kanannya juga ikut tertarik.

Tapi bukan The Daddies namanya bila harus menyerah pada cedera. Seringkali mereka turun dengan kondisi tidak fit tapi tetap dapat memenangkan pertandingan.

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat ketarik. Hari ini yang kanan kena juga,” ungkap Ahsan.

Ahsan/Hendra usai memengkan laga quater final All England 2022 melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dua gim langsung, 21-15, 22-20

“Tetap fokus saja dengan pertandingan dan atur strategi terus dengan Koh Hendra,” sahut Ahsan tentang kunci kemenangan saat bertanding di kondisi cedera.

Setelah tiga ganda putra Indonesia lolos ke babak semi final, peluang menciptakan all Indonesian semi finals semakin terbuka lebar.

Tersisa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi pasangan China, He Ji Ting/Tan Qiang tengah malam nanti.

“Ini hasil yang baik buat kami, buat tim Indonesia. Saya harap Leo/Daniel juga bisa menang nanti untuk menciptakan all Indonesian semi finals,” tutur Hendra. (*)

Comments (1)

  1. Benar benar sektor yang konsisten berprestasi, terima kasih khusus coach naga api 🔥 dan asisten…anda memang menunjukkan konsistensi dan evaluasi yang nyata…tidak hanya sekedar ngomong evaluasi2 saja,

Leave a Reply