Langkah Rankireddy/Shetty ke Final, Diganjal Minions

Mimpi ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk tampil di babak final turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021 harus sirna seusai dikalahkan andalan tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Sabtu (27/11), Rankireddy/Shetty kalah dua gim langsung 16-21, 18-21 dari Marcus/Kevin dalam waktu 44 menit.

Selepas pertandingan, unggulan keenam pada turnamen berhadiah total 850 ribu dolar AS ini mengaku tertekan sejak awal laga. Sejatinya pada gim kedua, Rankireddy/Shetty mencoba bangkit dengan tampil lebih menekan untuk memaksakan gim ketiga.

Sayang usaha Rankireddy/Shetty itu gagal membuahkan hasil. Pasalnya, keduanya membuat banyak kesalahan yang tidak perlu dan akhirnya mereka kalah pada pertandingan ini.

“Pada gim ini kami memulai laga terlambat panas. Kami kurang bisa mengendalikan permainan lawan. Sebaliknya kami ingin keluar menyerang malah kami membuat banyak kesalahan sendiri,” ungkap Shetty. (*)

Leave a Reply