The Daddies Terhenti di Tangan Duo Jepang

Langkah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021 terhenti. Asa mereka lolos ke babak kedua, digagalkan duo Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (24/11), Ahsan/Hendra akhirnya menyerah kepada sang juara Indonesia Masters tersebut.
Melalui pertarungan tiga gim, andalan tuan rumah ini kalah dengan skor 21-23, 21-15, 15-21.

Selapas laga, Hendra mengaku kehilangan momentum di gim ketiga. Pasangan berjuluk The Daddies itu tidak stabil permainannya sehingga harus rela kembali kalah dari Hoki/Kobayashi.

“Ya hari ini kami kalah lagi. Cuma saya rasa permainan hari ini lebih baik. Walaupun kalah, pola permainanya kami kurang lebih sudah ketemu,” tutur Hendra.

‚ÄúSetelah dari turnamen ini, kita terus persiapan menuju World Championship. Ada dua minggu dari sekarang, kita maksimalkan persiapan saja,” ungkap Hendra usai pertandingan.

Dalam kesempatan ini, Hendra enggan menyebut kekalahan yang diderita karena jadwal yang padat. Karena pada ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS ini semua pemain juga merasakan hal yang sama.

“Kalau jadwal padat, semua juga mengalami jadwal padat. Minimal harus ada latihan dua minggu untuk kami sebelum siap bertanding,” tambah Hendra.

Kekalahan ini membuat pasangan Ahsan/Hendra kembali mengalami kegagalan saat berjumpa Hoki/Kobayashi. Pada pertandingan terakhir di ajang Indonesia Masters 2021, mereka juga mengalami kekalahan dari duo Jepang itu di babak 16 besar melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-11, 15-21, 12-21. (*)

Leave a Reply