Fikri/Bagas Sukses Revans

Pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses memenangkan pertarungan sesama wakil Indonesia melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak pertama turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11), Fikri/Bagas menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 22-20.

Selepas pertandingan turnamen berhadiah total berhadiah total 850 ribu dolar AS ini, Fikri dan Bagas mengaku bersyukur bisa mengakhiri pertandingan tanpa ada yang cedera.

Meski sempat mengalami kendala karena kondisi lapangan sedikit pengap, keduanya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Kami bermain dengan sangat baik pada hari ini. Kondisi pengap di lapangan pertandingan. Beruntung bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan,” ungkap Fikri.

Kemenangan hari ini membuat rekor pertemuan Fikri/Bagas dengan Sabar/Reza menjadi imbang 1-1.

Hasil ini tidak terlepas dari program latihan yang telah dijalani. Setelah sering bermain bersama di tempat latihan, kedua pasangan jadi mengetahui setiap kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Pada pertemuan pertama, kami bermain dengan membuang banyak peluang dan sering banyak mati sendiri. Kami memperbaiki hal itu dan pada pertandingan ini bermain sabar,” tambah Reza.

Kemenangan ini membawa pasangan Fikri/Bagas melaju ke babak 16 besar dan akan melawan pemenang laga antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (*)

Leave a Reply