An Se Young Melaju Mudah

Unggulan keempat tunggal putri, An Se Young tanpa menemui kesulitan melewati babak pertama ajang bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021. Wakil Korea Selatan ini mencatat kemenangan mudah atas pemain tuan rumah, Ruselli Hartawan 21-11, 21-8.

“Saya berhasil mengontrol permainannya. Jadi dia sering melakukan kesalahan,” komentar An tentang penampilan selama 26 menit di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11).

Meski menang, dia sendiri mengaku sebenarnya staminanya belum pulih benar. “Stamina belum pulih, tapi sudah bugar. Saya harus bersiap di laga berikut,” ungkap An.

An usai menjuarai Indonesia Masters pekan lalu, harus berbagi waktu antara pemulihan bertanding dan persiapan di turnamen ini. Namun dirinya mengaku harus tetap bisa bermain maksimal dengan waktu pemulihan yang minim.

“Saya senang bisa kembali bermain setelah pekan lalu yang melelahkan. Tetapi tetap waspada dan bersiap untuk pertandingan berikut,” imbuhnya.

An tengah menunggu lawan di babak kedua antara Leonice Huet dari Prancis dan pebulutangkis Spanyol, Clara Azurmendi. An menjuarai Indonesia Masters 2021 pekan lalu dengan menundukkan unggulan pertama, Akane Yamaguchi. (*)

Leave a Reply