Kalah dari Antonsen, Srikanth Tatap Ajang Berikut

Laju pebulutangkis Kidambi Srikanth di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 terhenti. Wakil India tersebut gagal melaju ke partai pamungkas seusai takluk di tangan Anders Antonsen (Denmark).

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Sabtu (20/11) malam, Srikanth kalah dengan skor 14-21, 9-21 dalam waktu 41 menit.

Seusai pertandingan, pemain berperingkat 15 dunia itu mengaku tidak bisa mengembangkan permainan terbaik. Sejak awal pertandingan, Srikanth tertekan terus oleh Antonsen.

Tidak hanya itu. Pemain asal India itu juga banyak membuat kesalahan. Akhirnya unggulan ketiga dari Denmark itu berhasil meraih kemenangan.

“Saya berpikir, saya banyak melakukan kesalahan tidak perlu. Lawan hari ini juga tampil apik dengan menekan sepanjang pertandingan,” ungkap Srikanth.

Kekalahan ini tidak terlalu disesali oleh Srikanth. Pemain kelahiran 7 Februari 1993 itu berusaha bangkit untuk tampil di ajang berikutnya yakni Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada 23-28 November mendatang.

“Masih ada ajang berikutnya, saya rasa harus lebih konsisten lagi dan bermain dengan tenang sepanjang laga. Saya masih harus bisa mempelajari lagi pertandingan lawan- lawan untuk menatap turnamen berikutnya,” pungkas Srikanth. (*)

Leave a Reply