Unggulan Pertama dari Thailand Belum Terhadang

Ganda campuran unggulan pertama, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai belum menemui hambatan saat bertanding di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021. Wakil Thailand ini terus melaju dan belum terhadang.

Dalam pertandingan babak 16 besar, Dechapol/Sapsiree sukses meraih tiket ke babak perempatfinal seusai menang atas pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei. Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (18/11), Dechapol/Sapsiree menang dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 16- 21, 21-17.

Seusai pertandingan, unggulan pertama itu mengaku sempat mengalami kendala di awal gim kedua. Beruntung keduanya bisa bangkit untuk menang pada gim ketiga.

“Pertandingan yang melelahkan. Kami hanya bermain menyerang pada setiap pertandingannya,” ungkap Sapsiree.

Pada babak perempatfinal yang digelar Jumat (19/11), Dechapol/Sapsiree akan menghadapi wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Ganda muda dari Malaysia itu terus menebar ancaman dengan kembali memenangkan pertandingan atas wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler dengan skor 21-14, 21-19. (*)

Leave a Reply