Tampil Enjoy, Minions Menang

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju mulus ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021. Tanpa kesulitan, mereka sukses mengalahkan Lucas Corvee/Ronan Labar asal Prancis di 16 babak besar.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (18/11) sore, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-13, 21-19 atas Corvee/Labar.

Pada pertandingan di ajang berhadiah total 600 robu dolar AS ini, pasangan berjuluk The Minions itu tampil berbeda. Mereka hadir dengan mengenakan kostum tanding berwarna kuning.

Tidak heran banyak warganet menilai kostum tersebut mengingatkan pada masa kejayaan Kevin/Marcus di tahun 2015 saat keduanya tampil di ajang Taiwan Open Grand Prix Gold.

“Pakaian biasa saja. Sama seperti pakaian pada umumnya. Pada pertandingan ini kami hanya menikmati pertandingan,” ungkap Kevin.

Senada dengan Kevin, Marcus pun berusaha menikmati pertandingan untuk bisa bertanding pada tiga turnamen ke depan.

“Setelah kami mengikuti rangkaian tur Eropa, kami kembali lagi ke sini untuk bertanding selama tiga minggu ke depan. Turnamen ini panjang, kami akan menikmati setiap turnamennya,” ujar Sinyo, sapaan akrab Marcus.

Selepas pertandingan, Marcus juga memberikan apresiasi kepada Corvee/Labar. Menurut pemain kelahiran 9 Maret 1991 itu, sang lawan juga sempat menyulitkan mereka pada gim kedua.

“Saya berikan apresiasi untuk lawan (Lucas Corvee/Ronan Labar) yang bermain sangat baik pada gim kedua. Kami sempat membuat kesalahan sendiri saat sudah unggul. Hal itulah yang coba kami minimalkan dalam pertandingan itu,” tambah Marcus.

Kemenangan Marcus/Kevin atas Corvee/Labar itu membuat keduanya lolos ke perempatfinal. Mereka akan menunggu pemenang laga antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Akira Koga/Taichi Saito assl Jepang. (*)

Leave a Reply