Pram/Yere Gusur Duo Rusia

Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan hanya butuh dua gim untuk menang atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Mereka pun maju ke babak kedua.

Dalam laga yang berlangsung di Bali International Centre & The Westin Resort, Rabu (17/11) malam, Pram/Yere sempat ketinggalan angka di gim pembuka. Namun, mereka bisa mengejar dan akhirnya menang dengan skor 21-19, 21-17 atas Ivanov/Sozonov.

Seusai pertandingan, keduanya mengatakan bahwa performanya tengah apik, termasuk pada turnamen terakhir di Hylo Jerman Terbuka 2021 lalu. Terbukti, mereka bisa menembus babak semifinal.

“Kami senang bisa memenangkan laga dalam dua gim. Terus terang saat ini performa kami tengah menanjak dan kami bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Pram.

Kemenangan Pram/Yere ini menjadi revans sempurna bagi pasangan peringkat 34 dunia itu atas Ivanov/Sozonov. Sebelumnya mereka kalah pada Rusia Open 2019. Saat itu Pram/Yere kalah dengan skor 13-21, 12-21.

Kemenangan itu membuat Pram/Yere akan menantang wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito yang dinyatakan menang setelah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman), mundur dalam kedudukan 10-11. (*)

Leave a Reply