Aya Ohori Lewati Babak Pembuka

Aya Ohori melewati laga pembuka dengan lancar. Pebulutangkis tunggal putri Jepang ini sukses meraih kemenangan pertama di babak 32 besar turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 atas Lianne Tan dari Belgia.

Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11) pagi, Aya sukses mengalahkan Lianne. Hanya dalam waktu singkat, 34 menit, Aya menang dengan skor 21-15, 21-10.

Seusai pertandingan pada kejuaraan berhadiah total 600 ribu dolar AS itu, Aya mengaku bersyukur bisa memenangkan pertandingan tersebut setelah lima hari menjalani karantina. Pemain berperingkat 21 dunia itu mengaku sempat kurang fokus lantaran harus bermain dengan sistem gelembung yang menjadi tempat destinasi wisata.

“Sempat nervous pada awal-awal pertandingan karena saya bertanding di sini seperti tempat liburan. Beruntung saya bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Aya.

Kemenangan ini membuat Aya Ohori berhak lolos ke babak 16 besar dan akan menantang pemenang antara Pornpawee Chochuwong dari Thailand dan Marie Batomene asal Prancis. (*)

Leave a Reply